Sambel Kentang dan Ati Ayam Balado

Sambel Kentang dan Ati Ayam Balado. Sambal jeruk balado ati ayam kentang dan tempe. Jadi ceritanya hari ini sii suami ngambek karena habis ku marahin seharian full. Gak mau makan gak mau bantu beres² rumah.

Sambel Kentang dan Ati Ayam Balado Kalau tanpa balado maka menu makan belum terasa lengkap. Lihat juga resep Balado kentang ati ampela pedes manis enak lainnya! Lihat juga resep Balado hati ampela enak lainnya!. kentang, ati ampela, cabe merah kriting, cabe rawit, Bwg merah, bwg putih, Sereh, Daun salam . You can cook Sambel Kentang dan Ati Ayam Balado using 12 ingredients and 9 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambel Kentang dan Ati Ayam Balado

  1. You need of Kentang.
  2. It's of Ati ayam.
  3. Prepare of Cabe Merah Kriting.
  4. Prepare of Bawang Merah.
  5. It's of Bawang Putih.
  6. You need of Minyak.
  7. It's of Sereh.
  8. It's of Daun salam.
  9. Prepare of Lengkuas.
  10. You need of Gula.
  11. Prepare of Garam.
  12. It's of Penyedap Rasa.

Hai sis dan gan, yuk sambil nonton kita ngerumpi di komentar bawah! Ini adalah Resep Kentang Balado yang super enak. Perpaduan rasa manis, pedas, asin dan gurih. Gawin mo itong Negosyo! sa Lagkit na dala, Tiyak!

Sambel Kentang dan Ati Ayam Balado instructions

  1. Bersihkam ati ayam.
  2. Potong kentang kecil - kecil.
  3. Bersihkan Semuanya.
  4. Haluskan bawang merah, putih, cabai merah.
  5. Panaskan minyak lalu tumis bahan halusnya.
  6. Setelah wangi tambahkan sereh,daun salam dan lengkuas.
  7. Lalu tambahkan kentang dan atinya.
  8. Beri garam, gula, penyedap rasa lalu aduk tunggu sampai 5 menit agar meresap.
  9. Siap disajikan..

Kusina ni Angelo Recommended for you JANGAN LUPA LIKE, SHARE & SUBCRIBE menu sambal ati goreng kentang sangat banyak diminati. terutama ketika lebaran tapi tidak salah untuk mencoba dihidangkan. Posting Terkait Topik : sambal ati ayam Temukan informasi mengenai sambal ati ayam, hi terima kasih sudah berkunjung ke Kuliner Sedap dimana anda akan menemukan banyak sekali sajian sedap dan resep masakan paling update yang mungkin akan sangat berguna bagi anda ataupun orang sekitar anda. Kuliner Sedap menyediakan bagi anda banyak sekali informasi masakan dan resep yang bisa anda coba dan. Masakan sambal goreng kentang pas untuk semua keperluan. Inilah resep sambal goreng kentang pedas enak.