Sambel Ati Ampela Pete

Sambel Ati Ampela Pete. Dalam video Kali ini aku makan ASMR SAMBEL ATI AMPELA PETE Halo teman-teman YouTube,perkenalkan nama aku Ina tapi sering orang-orang saat sebut nama. Resep dan Cara Membuat Sambal Goreng Ati Ampela dan Pete Yang Enak Bahan-bahan untuk membuat sambal goreng ati rempela dan pete ini sangatlah simpel seperi. Silahkan Klik subscribe, Like, Comment dan Share yah, Karna respon kalian membuat saya bersemangat terus untuk membuat video yang lainnya seperti Video.

Sambel Ati Ampela Pete Bahan-bahan Resep Sambal Goreng Ati Kentang Spesial. Sesuai namanya, bahan utama yang dibutuhkan adalah ati ampela yang segar Kupas kulit luar kentangnya lalu potong bentuk dadu kecil. Sambal goreng ati pete toge. foto: cookpad. You can have Sambel Ati Ampela Pete using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sambel Ati Ampela Pete

  1. It's 250 gr of ati ampela.
  2. It's 2 papan of pete.
  3. It's 3 of cabe ijo potong serong.
  4. It's 2 of tomat potong2.
  5. You need 2 batang of sere geprek.
  6. It's 4 lbr of daun jeruk.
  7. Prepare of Garam.
  8. It's of Gula.
  9. Prepare of Kaldu jamur.
  10. It's of Bumbu halus :.
  11. It's 7 siung of bawang merah.
  12. Prepare 3 siung of bawang putih.
  13. Prepare 10 of cabe keriting.
  14. Prepare 15-20 of cabe rawit (sesuai selera).
  15. It's of Terasi (opt).

Biasanya ada sambal goreng juga di masak bersama ati ampela dan pete. Resep sambal goreng kentang, ampela ati, dan pete. Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela. Cara Membuat Sambal Goreng Kentang Hati Ampela.

Sambel Ati Ampela Pete step by step

  1. Bersihkan ati ampela,cuci,rebus,potong2.
  2. Tumis bumbu halus sampai wangi,masukkan sere dan daun jeruk.
  3. Masukkan ati ampela,tambahkan air secukupnya,tambahkan gula dan garam,aduk.
  4. Masukkan pete,tomat dan cabe ijo,masak hingga air menyusut dan bumbu meresap,koreksi rasa,sajikan.

Resep Sambal Goreng Pete Ati Ampela. Maknyuss https Ternyata gampang banget, resep dan cara membuat sambal goreng kentang ati ampela yang enak. Sambal goreng ati ampela seakan sudah menjadi tradisi yang turun temurun bagi masyarakat Jawa dan sekitarnya. Kuliner ini sangat cocok bagi Anda pecinta makanan pedas. Dengan kombinasi cabe rawit dan pete yang khas, sambal ati ampela akan menggoyang lidah siapa saja yang menikmatinya.