Sambal Goreng Hati Ayam Pedas

Sambal Goreng Hati Ayam Pedas. Sambal goreng ati ayam tempe tahu. foto: Instagram/@widyhartono. Sambal goreng ati puyuh ikan teri. Contoh : Sambal Goreng Daging, Sambal Goreng Telur, Sambal Goreng Tahu, Sambal Goreng Udang dll.

Sambal Goreng Hati Ayam Pedas Resep 'sambal goreng hati' paling teruji. Teksturnya sudah lebih padat dibandingkan kemaren. Sebelum digoreng dengan sambal, hati ampela harus direbus dulu hingga empuk dan hilang bau tak sedapnya. You can have Sambal Goreng Hati Ayam Pedas using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sambal Goreng Hati Ayam Pedas

  1. Prepare 1/2 kg of Hati ayam dan rempela.
  2. Prepare 3 buah of Kentang.
  3. It's 1/2 kg of Telur puyuh.
  4. It's 1 papan of Petai.
  5. It's 45 buah of Cabai rawit merah.
  6. Prepare 4 buah of Cabai merah besar.
  7. Prepare 8 siung of Bawang merah.
  8. Prepare 6 siung of Bawang putih.
  9. You need 3 lembar of Daun jeruk.
  10. You need 2 buah of Tomat.
  11. You need secukupnya of garam,lada tambahkan masako bila suka.

Sajian sambal goreng memang cocok dipadukan dengan bahan yang bercitarasa khas dan kuat, seperti hati ampela ayam ini. Hallo sobatku semuanya dimanapun anda berada divideoku kali ini adalah saya sedang masak sambal goreng hati ayam +tahu super pedas yuukk ikuti videonya gimana caranya masak. Ayam goreng memang cocok banget disantap bersama jenis sambal apapun, termasuk sambal kemangi. Pedas dari cabai rawit, aroma kemangi yang khas, dan gurih renyahnya ayam goreng terasa "kawin" banget!

Sambal Goreng Hati Ayam Pedas step by step

  1. Goreng kentang, Hati ayam, Pete dan Telur puyuh hingga matang, sisihkan.
  2. Blender semua bumbu hingga halus (kecuali daun jeruk) campurkan sedikit minyak agar memudahkan proses memblendernya.
  3. Masak bumbu yg suda halus sampai matang dgn sedikit minyak.
  4. Tambahkan daun jeruk tumis hingga harum.
  5. Masukan kentang,hati ayam,pete dan telur puyuh aduk hingga tercampur rata.

Daripada keburu ngiler, cuss bikin sendiri di rumah dengan resep ayam. Memasak Sambal Goreng Hati Sapi terdengar sulit dan melelahkan. Namun kini Bunda bisa menghidangkan sajian pedas favorit nan bergizi ini dengan lebih sederhana dan praktis. Hidangan lezat ini memang sangat akrab dijadikan sebagai menu istimewa dalam berbagai acara spesial. Kentang yang telah digoreng dimasak dengan bumbu sambal yang pedas dan ati goreng yang gurih, menjadikan menu ini memiliki cita rasa yang sangat nikmat.